Sabtu, 12 Juni 2010

Tentara Zionis Kembali Bunuh Penduduk Palestina di Tepi Barat - Hizbut Tahrir Serukan Seluruh Negeri Islam Kirim Tentara untuk Bebaskan Palestina


AL-QUDS (spirit-medianet.blogspot.com) - Tentara zionis Israel kembali membunuh penduduk Palestina di wilayah Palestina yang diduduki, Al-Quds Timur, saat penduduk Palestina melakukan aksi unjuk rasa memprotes kekejaman Tel Aviv. Tentara yang berjaga-jaga di perbatasan melakukan serangan brutal pada Jumat (11/6), lapor AFP.

Jurubicara kepolisian Al-Quds, Shmulik Ben Rubi mengklaim bahwa tentara menembak seorang lelaki setelah "ia melarikan diri dan tidak mengindahkan tembakan peringatan".

Israel meningkatkan "penjagaan" di wilayahnya setelah mereka melakukan serangan ke kapal yang berisi bantuan kemanusiaan, Mavi Marmara pada 31 Mei lalu.

Komunitas internasional masih mengekspresikan kemarahannya setelah serangan dilakukan hingga hari ini. Dalam serangan tersebut 20 orang menjadi korban kebrutalan zionis.

Menanggapi peristiwa yang terjadi d Palestina,di seluruh negeri muslim, Hizbut-Tahrir telah memobilisasi menanggapi pembantaian yang dilakukan Israel terhadap rombongan Freedom Flotilla.

Pada hari Selasa 1 Juni 2010, sekitar seribu anggota Hizbut Tahrir Indonesia dan para pendukungnya melakukan protes di depan Kedutaan Besar AS di Jakarta untuk mengecam serangan Israel terhadap armada bantuan kemanusiaan di Laut Mediterania.

Hizbut Tahrir juga menggelar aksi di Bangladesh, Malaysia dan Pakistan.

Umat Muslim mengetahui bahwa tidak ada solusi kecuali menggerakkan tentara untuk mengakhiri blokade dan membebaskan Palestina, dan bahwa para tentara harus menghapus penguasa yang mengurung mereka di barak dan dengan demikian mencegah mereka untuk menunaikan tugas ini.

Juru bicara, Naveed Butt di Pakistan dan Ismail Yusanto di Indonesia mendesak umat untuk mendirikan kembali kepemimpinan Islam yang jujur dan ikhlas - Khilafah, yang akan mengerahkan tentara sebagaimana yang Allah SWT perintahkan serta mengembalikan perlindungan, kehormatan dan martabat umat ini.[](arrahmah/hizbut-tahrir.or.id)

0 komentar:

Posting Komentar

Spirit Media Menerima komentar baik Kritikan maupun Saran. Jangan Ragu untuk berkomentar.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls